Caleg Perindo Venna Melinda Adakan Bazar Migor Murah, Warga Kediri Antusias

KEDIRI – Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Senin (5/2/2024). Selain itu, Venna juga melakukan sosialisasi pencoblosan untuk 14 Februari 2024.

Acara tersebut berlangsung meriah. Ibu-ibu warga setempat begitu antusias bisa bertemu langsung Venna sekaligus membeli minyak goreng dengan harga murah.

Usai kegiatan, Venna mengungkapkan cita-cita mendirikan rumah aspirasi di Kediri Jawa Timur. Venna yang merupakan Caleg DPR RI Perindo dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) menginginkan rumah aspirasi bisa bermanfaat untuk pendidikan masyarakat.

 BACA JUGA:

Ia menyebut rumah aspirasi merupakan program jangka pendeknya. Di rumah aspirasi nanti akan tersedia sejumlah fasilitas bimbingan belajar untuk masyarakat.

“Mulai mengaji, fasilitas komputer, perpustakaan yang seluruhnya gratis serta sekaligus menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujar Venna.

Cita-cita Venna Melinda tentang rumah aspirasi selaras dengan program pro rakyat Perindo. Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

 BACA JUGA:

Sejumlah program pro rakyat Perindo terus digelontorkan, yakni mulai bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, pembagian gerobak UMKM dan operasi bibir sumbing gratis.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.






Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 6, 2024 — 8:45 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *