Polisi Ungkap Kronologis Lakalantas Maut di Oesao Kupang, 1 Orang Tewas

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

TRIBUNFLORES.COM, OELAMASI- Seorang pengendara motor asal Pukdale SL (23) tewas usai ditabrak oleh mobil pick up di Jalan Timor Raya KM. 28-29 Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu 24 Februari 2024 sekira Pukul 02.30 Wita.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata melalui Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Arina Behhi yang dikonfirmasi mengungkapkan kronologis kejadian tersebut.

Iptu Arina menjelaskan berawal dari pengendara motor Honda Beat DH 6114 BT yang dikendarai oleh korban bergerak dari arah Oesao menuju Naibonat.

Pada saat tiba di TKP datang dari berlawanan arah mobil Pick-Up yang bergerak dengan kecepatantinggi.

Baca juga: BREAKING NEWS: Anggota KPPS Kota Uneng Maumere Pingsan saat Perhitungan Suara PSU

Mobil tersebut juga mengambil lajur dari motor sehingga menabrak korban dan mengakibatkan korban terseret dengan motor dan meninggal dunia ditempat.

Sedangkan motor milik korban juga mengalami kerusakan dan pengemudi mobil pick-Up melarikan diri.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di Oesao tepatnya di di Jalan Timor Raya KM. 28-29 Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu 24 Februari 2024 sekira Pukul 02.30 Wita.

Kasus laka lantas maut ini melibatkan sebuah mobil Pick Up dan sebuah sepeda motor mereka Honda Beat yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Baca juga: PLN Siapkan Hidrogen Energi Alternatif untuk Kendaraan Masa Depan, Murah dan Ramah Lingkungan

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata melalui Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Arina Behhi yang dikonfirmasi membenarman adanya kejadian tersebut.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Polres Kupang sesuai Laporan PolisiNomor LP : LP/A/23 /II/2024/SPKT.SAT LANTAS/POLRES KUPANG/POLDANTT.

Korban diketahui berinisial SL (23) merupakan warga Pukdale tewas usai kecelakaan tersebut dan mengalami sejumlah luka parah di sekujur tubuh dan sobekan di kepalanya.(ary)

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Updated: Februari 25, 2024 — 1:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *